by

Tokoh Pergerakan Muda Kabupaten Seluma: Garansi 90% kemenangan Rohidin-rosjonsyah Di Seluma

Seluma||Brigade88.com – Wakil Ketua DPD II Bidang Kominfo Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Seluma Heru Saputra optimis Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu nomor urut 2 Rohidin-Rosjonsyah mampu meraup 90% suara di Kabupaten Seluma.

Hal ini bukan tanpa alasan karena Rohidin-Rosjonsyah merupakan satu-satunya Pasangan Calon yang memiliki integritas yang dan tidak cacat hukum. Di sisi lain juga banyak kerja nyata yang ditorehkan selama kurang lebih dua tahun menjabat mulai Jalan Provinsi yang 80% terselesaikan, penataan infrastruktur perkotaan yang jelas, dan pengembangan dunia pendidikan yang terintegrasi.

Selama ini, Rohidin dinilai Heru telah mempu menunjukkan keseriusan dalam membangun Bengkulu khususnya untuk Kabupaten Seluma, mampu membantu pesatnya perkembangan jalan Provinsi di Seluma berikut rinciannya :
– Jalan Sendawar Maras
– Jalan Pasar Ngalam-Pasar Talo
– Jalan Sukaraja-Padang Capo-Air Kelisar Kabupaten Empat Lawang
– Jalan Sukaraja-Padang Capo-Batas Sumsel
– Jalan Durian Bubur
– Jalan Padang Serai-Pasar Ngalam
– Jembatan Cahaya Negeri

Di komoditi Sawit, Rohidin telah mengembangkan kawasan Pulau Baai agar dapat mengekspor sendiri CPO melalui Pelabuhan Pulau Baai, karena selama ini Sawit Bengkulu diekspor lewat pelabuhan lain sehingga mendapat potongan harga sawit Bengkulu dapat potongan dan tidak mampu mengangkat kesejahteraan petani.

Komoditi karet, Rohidin telah membahas pembangunan pengolahan karet untuk di Seluma dan Bengkulu Utara bersama Bupati setempat, melalui Pabrik ini nantinya karet petani akan dikelola menjadi lempengan agar dapat diekspor ke India dan Korea Selatan sebagai improtir terbesar di dunia. Hal ini akan mampu mendorong naiknya harga karet dan mensejahterakan petani karet.

“Rakyat Seluma inginkan pemimpin yang bersih, peduli bukan yang berjanji dengan program yang irrasional. Rohidin juga memahami kultur masyarakat seluma ini terlihat bagaimana dia menggenjot komoditi dan pembangunan jalan agar dapat membantu masyarakat,” ujar Heru yang juga Putra Asli Seluma.

“Kami optimis Rohidin-Rosjonsyah mampu menang 90% di Seluma, mereka merupakan Putra Daerah yang berintegritas dan satu-satu paslon di Pilgub Bengkulu 2020 yang tidak cacat hukum,” ujarnya..(**rike)