by

Tokoh dan Sesepuh Muhammadiyah Kompak Dukung Paslon Gubernur Nomor 2 Rohidin-Rosjonsyah

Bengkulu||Brigade88.com – Dukungan untuk Rohidin Mersyah melanjutkan kepemimpinannya sebagai Gubernur Bengkulu terus mengalir deras. Kali ini datang dari para tokoh dan sesepuh Muhammadiyah yang kompak mendukung Calon Gubernur Nomor Urut 2 ini.

Dukungan tersebut diberikan berdasarkan pertimbangan yang sangat serius. Bukan hanya karena Rohidin sebagai Ketua Majelis Pendidikan Kader Muhammadiyah dan pernah menjadi Ketua BM Muhammadiyah Bengkulu Selatan. Namun juga karena Rohidin selama perjalanan politiknya istikamah menjalankan politik santun.

Ketua Pengurus Wilayah Muhammadiyah Bengkulu Syaifullah menjelaskan, secara teologis dan khittah Muhammadiyah pandangan dan kerja politik Rohidin sangat sejalan dengan cita-cita Muhammadiyah sehingga layak diberi dukungan.

“Bapak Rohidin merupakan kader terbaik Muhammadiyah yang saat ini lagi mengikuti pemilihan langsung Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu, sehingga patut kita dukung dan bantu agar tetap bisa melanjutkan pembangunan di provinsi Bengkulu,” jelasnya, Kamis, 12 November 2020.

Lebih lanjut Syaifullah pun berpesan, agar Rohidin tetap on the track dalam menjalankan politik santun serta istikamah menjaga dan merawat etika politik yang mencerahkan bagi umat.

“InsyaAllah doa-doa para sesepuh Muhammadiyah yang hadir, Bapak Rohidin sukses kembali memimpin Provinsi Bengkulu tercinta ini,” pungkasnya…(**Es)