by

Sosok Rohidin Mersyah Gubernur yang Jujur dan Berintegritas

Kaur||Brigade88.com – Atas Kinerja Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dalam membangun Sistem Integritas yang mengedepankan Tata Kelola Pemerintahan yang Bersih dari Korupsi diapresiasi Ardiansyah Tokoh Pemuda Kabupaten Kaur.

“Membangun dengan taat kepada aturan, itu pokok yang penting. Kejujuran dan semangat membangun beliau saya rasa menjadi kebanggaan kita bersama. Kita mantap punya pemimpin yang berintegritas,” kata Ardiansyah, pria asal Kaur yang bangga putera daerah memimpin Bengkulu dengan menjaga martabat Bengkulu.

Dirinya pun berharap, sistem integritas yang telah dibangun, bisa diikuti dengan terobosan birokrasi di pemerintahan hingga tingkat desa. Sistem yang bersih, harus diikuti pola-pola kerja para pemangku kebijakan dan pelayanan yang bersih juga.

Tak hanya Ardiansyah, Agus Salim mantan anggota DPRD Kaur menilai Rohidin mampu mengembalikan kepercayaan dan meyakinkan pemerintah pusat dengan sikap dan sistem integritas yang ia bangun. Ini dibuktikan Proyek Strategis Nasional seperti Jalan Tol, pengembangan Bandara Fatmawati dan pengembangan pelabuhan progresnya terus berjalan.

“Rohidin piawai meyakinkan pemerintah pusat, dana dari pusat dan proyek-proyek nasional bisa eksekusi. Ini jelas perlu kepercayaan diri dan juga kepercayaan pemerintah pusat. Kalau tidak berintegritas, mana mau pemerintah pusat percayakan”, demikian kata Agus Alim…(**tim)