by

SDN 52 Kaur Kekurangan Guru dan Butuh Ruang Kantor

Kaur||Brigade88.com – SDN 52 Kaur Desa Pulau Panggung Kecamatan Luas Kabupaten Kaur, mengharapkan kepada Pemerintah Daerah dan juga Dinas Pendidikan Kaur untuk penambahan guru mengajar, karena untuk SDN 52 Kaur ini masih kekurangan guru dalam mengajar.

 

Di temui awak media online di ruang Kepala Sekolah “Bapak Damri S.pd”, Kamis 22/10/2020, juga memberikan keterangan yang sama karena untuk guru agama di sekolah ini tidak ada, juga untuk guru kelas kekurangan 2 (dua) orang, sementara murid yang ada di sekolah ini sejumlah 98 siswa, sedangkan guru PNS nya hanya 6  (enam) orang.

Maka dengan kondisi begini  Kepala Sekolah SDN 52 Kaur “Bapak Damri S.Pd  mohon kepada Pemerintah Daerah dan juga Dinas terkait agar kiranya bisa memberikan penambahan guru di sekolah SDN 52 Kaur ini.

 

“Selama ini walau walau gurunya sedikit untuk memberikan pelajaran tetap terpenuhi, karena kami di bantu oleh guru honorer, ujar Kepsek Damri”.

Disamping itu Kepsek SDN 52 Kaur “Bapak Damri S.pd” juga meminta agar kiranya Pemerintah Daerah dan Dinas terkait untuk bisa memberikan Penambahan Ruang Kantor Sekolah, karena untuk ruang kantor sekolah ini kami memakai ruang perpustakaan, tutup Kepsek Damri S.Pd..(ML)