by

Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Lebong Peringati Hari Jadi Kabupaten Lebong Ke 17 Tahun 2020

Lebong||Brigade88.com – Tepatnya di ulang tahun kabupaten lebong ke 17 Tahun 2020. Jum’at. (18 Desember 2020) Bertempat Di ruangan rapat paripurna DPRD Kabupaten Lebong Provinsi Bengkulu, Dalam hal di pimpin langsung Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Lebong provinsi Bengkulu, “CARLES RONZEN S.Sos”.

Adapun rapat paripurna DPRD Kabupaten lebong di hadiri Gubernur Bengkulu ROHIDIN MERSYAH dalam hal ini diwakili staf ahli gubernur bidang pemerintahan hukum dan politik. Hj OSLITA.SH.MH, Ketua DPRD Lebong carles ronzen.S.Sos, Bupati Lebong.Dr.H ROSJONSYAH.S.IP,M.Si, Unsur pimpinan dan anggota DPRD Lebong, Komandan kodim 0409 Rejang Lebong, Kapolres Lebong, Kepala Kejaksaan Negeri Lebong, Ketua Pengadilan Negeri Tubei, Ketua pengadilan agama, Sekretaris Daerah Kabupaten Lebong, Staf Ahli Bupati Lebong, para asisten l, ll dan lll, Kepala OPD, pejabat inatansi vertikal, Pimp Bank Bengkulu Cabang Lebong pimpinan BUMD dan BUMN, serta para undangan lainya yang sempat hadir.

Ketua DPRD LEBONG CARLES RONZEN memimpin rapat paripurna dalam sambutanya, Menyampaikan sidang paripurna peringatan HUT Kabupaten Lebong ke 17 Tahun 2020 ini, Kita ambil TEMA “Dengan tetap pokus mewaspadai bahaya covid -19. Walau pandemi ini masih merambah di negeri kita namun kita masih siap membangun integritas yang berkelanjutan menuju lebong maju lebong sejahtera”.

Kemudian lanjut ketua DPRD Lebong di ulang tahun Kabupaten Lebong Ke – 17 th 2020 ini, berdasarkan peraturan daerah (perda) no 5 tahun 2020 tentang perubahan atas perda kabupaten lebong nomor 21 Tahun 2007 Tentang penetapan hari jadi Kabupaten Lebong di mana tahun ini diperingati setiap pada tanggal 18 Desember pada setiap tahunya.

Pelaksanaan rapat paripurna istimewa inipun berlangsung dengan melaksanakan protokol kesehatan (prokes ) bahkan semua anggota dewan yang mengikuti serta menghadiri acara rapat paripurna di lakukan tes swab.jelasnya ketua DPRD. CARLES.

Pada kesempatan tersebut BUPATI LEBONG.Dr.H ROSJONSYAH. S.IP,MSi. Dalam penyampaianya didalam sidang paripurna, Pembangunan serta prestasi yang telah di raih Kabupaten Lebong di kurun waktu 17 Tahun berdirinya Kabupten Lebong Telah banyak capaian pembangunan prestasi seperti WTP serta penghargaan yang kita raih, Agar kedepan penghargaan keberhasilan di kabupaten lebong, siapapun Bupatinya yang memimpin agar tetap di pertahankan. Sekali lagi saya mengajak kepada kita semua untuk tidak menyurutkan semangat dalam membangun lebong agar lebih baik dan maju, jelas bupati. (Hrm)