by

R2 Launching Nomor Urut dan Ajak Tim Pemenangan Kampanye Secara Santun dan Beretika

Bengkulu||Brigade88.com – Setelah penetapan nomor urut Paslon di Kanto KPU Provinsi Bengkulu, 24/09/2020), Paslon Rohidin-Rosjonsyah menegaskan kepada tim pemenangan agar menghindari kampanye hitam (Black Campaign) dan tidak melakukan provokasi negatif. Hal itu disampaikan pada kegiatan Launching Nomor Urut di Posko Rohidin-Rosjonsyah usai mengikuti pengundian nomor urut yang diselenggarakan KPU Provinsi Bengkulu, Kamis (24/9/2020).

“Kami tegaskan kepada seluruh tim pendukung Rohidin-Rosjonsyah agar nantinya tidak ada black campaign. Lakukanlah kampanye secara santun, beretika, tidak menggunakan cara-cara yang tidak baik dan tidak melakukan black campaign” kata Rohidin.

Selanjutnya, Rohidin mengatakan akan melakukan rapat konsolidasi bersama seluruh partai pendukung. Pembentukan dan pengukuhan tim pemenangan se-Provinsi Bengkulu secara terstruktur dan terjadwal.

Kegiatan ini dihadiri seluruh jajaran partai pendukung, tim keluarga dan loyalis dari berbagai daerah se-Provinsi Bengkulu dan dikemas dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku..(**rike)