by

Pemprov Bengkulu Menggelar Rapat Tim Terpadu Pemulihan Ekonomi Provinsi Bengkulu

 

Bengkulu||Brigade88.com – Pemerintah Provinsi Bengkulu menggelar Rapat Tim Terpadu Pemulihan Ekonomi Provinsi Bengkulu secara Virtual, di Gedung Daerah Bengkulu, Kamis (22/10).

Rapat yang dipimpin Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Bengkulu Dedy Ermansyah ini dihadiri anggota Tim Terpadu Pemulihan Ekonomi Provinsi Bengkulu seperti BPKP, DJPBN serta OJK Perwakilan Provinsi Bengkulu yang diikuti pelaku usaha, asosiasi di bidang ekonomi kemasyarakatan, perwakilan seluruh OPD terkait se- Provinsi Bengkulu serta pihak perbankan.

Dalam keterangannya, Plt Gubernur Dedy Ermansyah mengatakan, dalam rapat ini, Pemprov Bengkulu sengaja mengundang pihak-pihak berkompeten maupun pelaku usaha untuk mensosialisasikan program-program dari Tim Terpadu dalam rangka pemulihan ekonomi dalam kondisi Covid-19 ini.

“Tujuan kita mengundang pelaku usaha maupun asosiasi-asosiasi yang bergerak dalam bidang ekonomi kemasyarakatan untuk menginformasikan program-program pemerintah terkait pemulihan ekonomi pasca Covid-19 di Provinsi Bengkulu,” jelas Plt Gubernur Dedy Ermansyah, usai rapat.(**rike)