by

PEMKAB : SECARA PEMERINTAHAN SAMBUT BUPATI DAN WAKIL BUPATI SEKALIGUS SILAHTURAHMI BERSAMA FKPD SEKABUPATEN LEBONG

LEBONG||Brigade88.com –  Bertempat di Kantor Bupati Lebong, Pemerintahan Daerah Kabupaten Lebong, menyambut Bupati dan wakil Bupati Lebong Bapak Kopli Ansori Dan Bapak Fahrurrozi, disambut secara Adad di Bumi (Swarang Patang Stumang ).

Turut hadir dalam acara Sekda Lebong H.Mustarani Aabidin, Kejari, kapolres, Dandim O4O9 Rejang lebong, seluruh Camat Sekabupaten Lebong, OPD, SKPD, Pegawai Negeri, Pemkab Lebong dan para tamu undangan yang sempat hadir.

Penyambutan Bupati dan wakil bupati lebong, Kopliansori – dan wakilnya Drs Fahrurrozi, di hari pertama masuk kantor paska usai di lantiknya oleh gubernur beberapa waktu lalu. Kemudian di lanjutkan ramah tamah sekaligus perkenalan kepada Bupati dan Wakil Bupati yang baru, kegiatan berlangsung di AULA sekretariat daerah Senin 1/3/2021.

Kedatangan Bupati dan Wakil Bupati Lebong disambut dengan Suguan Tari Adat Lebong Dan persembahan penyambutan secara adat Kabupaten Lebong.

Pada kesempatan itu Bupati Lebong Dan Wakil Bupati Lebong juga Menyampaikan agenda kepemimpinanya di mulai seratus hari kerja , kami akan melakukan pembenahan untuk turun ke lapangan .guna memantau kinerja Lcc dari Dinas kominfo atas kinerja OPD. Terutama dalam pekerjaan cara internal.

Seperti halnya pelayanan di rumah sakit RSUD yang selama ini masih banyak di keluhkan warga, Kita akan turun di tengah masyarakat guna mendengarkan apa yang menjadi keluhan masyrakat lebong selama ini .

Selanjutnya juga akan pembenahan seperti pelayanan air bersih. bahwa pihaknya akan mengubah cara sudut pandang bahwa harus mengutamakan kepentingan Masyarakat daripada kepentingan pribadi, dan juga dia menambahkan bahwa tidak ada lagi unsur balas dendam dalam massa politik kemaren.

Di kepemimpin kami ini mari kita utamakan pelayanan Publik harus Benar-Benar Melayani Masyarakat Agar Masyarakat Merasakan Bahagia Dan Sejahterah.sesuai visi -misi kami jelas bupati. (Hlns)