by

Pemdes Air Kopras Kec. Pinang Belapis Lebong Lakukan Serah Terima Pekerjaan

 

Lebong||Brigade88.com
Pemerintah Desa (Pemdes) Desa Air Kopras Kecamatan Pinang Belapis Kabupaten Lebong Provinsi Bengkulu, Lakukan Serah Terima Pekerjaan Serah Terima Pekerjaan Pembangunan Desa Air Kopras yang berjalan lancar dan kodusif.

Serah terima pekerjaan ini diserahterimakan oleh TPK kepada TIM PPHP yang dihadiri dari,
Pihak kecamatan pinang belapis .tim pendamping baik dari kecamatan pinang belapis maupun tim pendamping Desa air kopras. Juga hadir CAMAT PINANG BELAPIS. Pjs kepala Desa air kopras. BPD serta angota. Kunsultan perangkat desa babinsa . Babinkamtimas. Kegiatan ini di laksanakan Pada hari rabu (30-12-2020) pantawan serah terima pekerjaan pembangunan ini berjalan lancar tidak ada halangan apa pun


Pekerjaan yang diserah terimakan ini adalah seperti pembangunan saluran irigasi tersier. Sepanjang 304 m rehabilitasi pengerasan jalan lingkungan. 200 m × 2,5 × 3,5 m, pekerjaannya telah rampung dan tepat waktu, Pembangunan ini dilakukan pada tahun anggaran 2020 menggunakan dana DD tahun 2020.

Pjs Kepala Desa Air Kopras “Yan” mengatakan, sebelum pelaksanaan serah terima hasil pekerjaan, tim PPHP melakukan pemeriksaan dan meninjau langsung fisik bangunan yang telah di realisasikan, ujar Kades.

Lanjut Kades seluruh item pekerjaan yang ada di APBDes, alhamdulillah sudah terlaksana untuk itu, tidak menunggu waktu lama kami melakukan serah terima hasil pekerjaan dari TPK, ungkap Pjs. Kades.

“Kami sangat mengapresiasi Kinerja TPK dan Masyarakat dalam melaksanakan pekerjaan ini dengan baik dan sesuai dengan anggaran yang telah di realisasikan,” jelas Pjs Kades Yan. (Hmi)