by

Paska Semakin Rusaknya Jembatan Di Tanjung Agung Palik B.U, Jalan Ditutup

 

Bengkulu Utara||Brigade88.com – Paska semakin rusaknya jembatan permanen di Tanjung Agung Palik (TAP) kabupaten Benhkulu utara.

Hingga saat sekarang sudah sangat tidak layak untuk dilewati bagi pengendara baik roda dua apa lagi bagi pengedara roda empat maka pihak Kepolisian Polsek Air Besi menutup jembatan tersebut untuk aktifitas lalu lintas baik pengendara roda dua maupun roda empat hal tersebut mengantisifasi jangan sampai terjadi kecelakaan terutama bagi pengemudi saat melinta di jembatan tanjung agung palik bengkulu utara. Atas himbauwan ini disampaikan oleh Kapolsek Air Besi, IPTU Aljum Fitri SH. MT, Minggu (20/12/2020).

“Diberitahuan kepada masyarakat untuk tidak lagi sementara melewati jembatan Tanjung Agung Palik ini di mulai hari ini dikarenakan kondisi jembatan sudah tidak memungkinkan lagi untuk dilewati,

Penutupan jembatan TAP dilakukan untuk menghindari hal- hal yang tidak diinginkan dan demi menjaga keselamatan bagi pengendara saat melintas di wilaya ini. penutupan jembatan tersebut menunggu sampai hingga selesainya jembatan baru yang saat ini sedang dalam proses pengerjaan.

Kemudian Jalur untuk bagi masyarakat selama ini mengunakan jalan TAP. TERPAKSA kita alihkan melalui jalur Lais dan JALAN Lubuk Durian.

Sambil menunggu jembatan yang baru selesai. diprediksi jembatan yang baru bisa di lewati sekitar awal tahun 2021 ini. atas perhatiannya terima kasih,” pungkasnya.(HL. HR)