by

Partai Gerinda usung paslon AIR, Ketua DPC Gerindra Kota Bengkulu “Membelot” Kampanyekan Calon Lain

Bengkulu||Brigade88.com – Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu Periode 2021-2024, Ketua DPC Gerindra Kota Bengkulu Dedi Wahyudi terang-terangan kampanye kan Paslon Helmi-Muslihan di Pilgub Bengkulu . Ini beredar dipostingan Vidio Facebook Tomi Yusria, Rabu (7/9).

Pantauan Media ini, Ketua DPC Gerindra Kota Bengkulu Dedi Wahyudi dalam penyampaian mengatakan saya Putra Mukomuko, Disini adalah keluarga kami semua. Maka ini saatnya kita bersatu sesuai dengan nomor beliau nomor 1, bersama sama kita wujudkan Bengkulu bahagia dan Religius.

“SAYA SEBAGAI PUTRA MUKOMUKO DISINI ADALAH KELUARGA KAMI SEMUA, MAKA INI SAATNYA KITA BERSATU SESUAI DENGAN NOMOR BELIAU NOMOR 1 BERSAMA SAMA KITA WUJUDKAN BENGKULU BAHAGIA & RELIGIUS”, kata Dedy Wahyudi dalam Vidio yang beredar.

Dilansir dari Media Realitapost.com, Sekretaris DPD Gerindra Prov Bengkulu Suharto kepada wartawan ini mengatakan kembali menegaskan bahwa tidak ada alasan bagi kader partai, pimpinan partai Gerindra, bahkan anggota Dewan sekalipun untuk tidak memenangkan Paslon Kepala Daerah yang telah diusung partai.

“Bagi mereka yang menjadi penghianat dan mau membelot akan kami rekomendasikan untuk dipecat. Termasuk anggota Dewan yang ketahuan membelot langsung kita PAW-kan. Jadi jangan coba-coba yang berkhianat atau membelot,” tegas Suharto.

Gerindra Bengkulu mewajibkan semua kader dan pimpinan partai Gerindra di 10 Kabupaten/Kota untuk bahu membahu memenangkan calon Kepala Daerah yang diusung. Apalagi sosok Agusrin-Imron sudah lama dinanti-nantikan masyarakat Bengkulu untuk kembali membangun Bengkulu yang lebih baik lagi, Ujar Suharto.

“Sosok Agusrin sudah lama dinantikan masyarakat Bengkulu. Kami bersama tim koalisi solid dan siap memenangkannya,” jelasnya…(**rike)