by

Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi: Resmikan Detasemen Zeni Tempur (Denzipur) 14/Gana Bhadrika di Kab. Bengkulu Tengah

Bengkulu||Brigade88.com – Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi meresmikan langsung Detasemen Zeni Tempur (Denzipur) 14/Gana Bhadrika yang berlokasi di Kabupaten Bengkulu Tengah tepatnya Desa Karang Tengah Kec. Taba Penanjung, Selasa, (29/12/2020).
Wakil Gubernur Bengkulu Dedy Ermansyah yang turut bersama – sama meresmikan Denzipur 14/Gana Bhadrika ini berharap dengan adanya Denzipur ini kedepannya dapat memeberikan keamanan kepada masyarakat kedepan mampu mendorong percepatan pembangunan di Provinsi Bengkulu.
“Tadi kita telah bersama – sama menyaksikan peresmian Denzipur di Bengkulu Tengah, ya ini menjawab tantangan pertahanan kedepan sekaligus akan dapat membantu pemerintah baik di Kabupaten maupun di Provinsi, saya pikir ini sangat baik sekali ya mudah – mudahan dengan hadirnya Denzipur lebih menambah rasa aman dan kedepan bisa membantu pemerintah dalam mempercepat pembangunan di Provinsi Bengkulu ini,” jelas Wagub Dedy Ermansyah..(yks)