by

Musyawarah Perencanaan Pembanguan (Musrenbang) Kecamatan Pinang Belapis Kabupaten Lebong

Lebong||Brigade88.com – Kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembanguan (musrenbang) Kecamatan Pinang Belapis Kabupaten Lebong di laksanakan pada hari Senin 15/02/2021.

Bertempatan di Gedung Aula Bappeda Kabupaten Lebong pelaksanaan yang di hadiri langsung oleh Camat Pinang Belapis Eriyantoni,SPd berserta seluruh stap Kecamatan dan di hadiri oleh seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Pinang Belapis Kabupaten Lebong.

“Menurut Camat Pinang Belapis kegiatan ini sengaja dilaksanakan di Aula Bappeda Kabupaten Lebong dikarnakan di Kantor Kecamatan Pinang Belapis unuk saat ini masih banyak kekurangan dan belum bisah di gunakan secara maksimal,” tutur Camat.

Musrenbang tahun 2021 ini tertuang sebanyak 24 usulan pembangunan prioritas Desa dari hasil musrenbang tingkat Kecamatan tahun ini terdapat 24 usulan porioritas pembangun bersumber dari angggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) dan anggaran pendapatan dan belanja negara (APBN) namun dari usulan masih beberapa usulan yang belum masuk dalam aplikasi karena terkendala jaringan..(H AZIZ)