by

Koalisi Partai Pemenangan R2 Bengkulu Selatan, Siap All Out Menangkan Rohidin-Rosjonsyah (R2)

Bengkulu Selatan||Brigade88.com – Calon Gubernur Nomor Urut 2 Dr H Rohidin Mersyah melantik dan mengukuhkan Tim Koalisi Partai Pemenangan Rohidin-Rosjonsyah (R2) Kabupaten Bengkulu Selatan pada Jum’at (09/10/2020) bertempat di Kantor DPC PDIP Kabupaten Bengkulu Selatan.

Tampak hadir dalam kesempatan ini, seluruh Ketua Partai Pengusung Kabupaten Bengkulu Selatan (Golkar, PDIP, PKS, Demokrat, PPP, PKPI, serta PSI), Simpatisan dan Relawan.

Ketua Tim Koalisi Pemenangan R2 Kabupaten Bengkulu Selatan Reskan Effendi dalam sambutan sangat siap untuk memenangkan Rohidin-Rosjonsyah, dirinya menargetkan 90% untuk kemenangan di Kabupaten Bengkulu Selatan.

“Sebagai Ketua Tim Koalisi, kami telah membentuk tim untuk memenangkan pasangan Rohidin-Rosjonsyah yang merupakan putra daerah terbaik. Sebelum membentuk tim kami telah mengadakan pertemuan untuk memperkuat kerja sama. Dengan ditunjuknya Rohidin-Rosjonsyah oleh DPP Partai Koalisi membuat kami terpanggil untuk bersatu memenangkan Putra Daerah Terbaik pada 9 desember. Kami akan bersatu dan bergerak serta memenangkan di atas 90%,” ujarnya.

Rohidin Mersyah selaku Calon Gubernur Bengkulu sangat takjub dengan semangat Ketua Partai dan Kader Partai Koalisi, mendengar target di atas 90% dirinya menilai hal itu adalah target yang sangat pantas. Dirinya juga bercerita saat dirinya berkeliling ke Bengkulu Utara dan Mukomuko serta melihat langsung animo masyarakat yang begitu mengkristal.

“Ini sebuah target gemilang tentu akan kita raih dengan cara terhormat, ini target yang sangat pantas. Kita juga sudah berkeliling ke Bengkulu Utara dan Mukomuko dan melihat animo masyarakat begitu mengkristal, kita juga melihat Tokoh-tokoh senior yang begitu antusias seperti Pak Bando Amin, Pak Suherman, Pak M Saleh, Pak Hijazi. Kenapa kemenangan ini harus kita raih karena ini tuntutan zaman di mana kita harus membangun Semangat nasionalisme dan menyatukan keberagaman. Dari PMJB juga bercerita dengan saya, kami tidak pernah lagi mengatakan orang jawa tapi kami adalah orang bengkulu, dan kami yakin Rohidin-Rosjonsyah adalah simbol yang sangat ideal untuk bengkulu. Mari kita eaih kemenangan dan kita satukan kekuatan Partai,” tuturnya..(**rike)