by

Ketua Al Hidayah Kepahiang Zuryatul Aini: Rohidin Adalah Seorang Pemimpin Yang Sulit Dicari Di Era Saat Ini

Kepahiang||Brigade88.com – Ketua Al Hidayah Kepahiang Zuryatul Aini memuji sosok Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah.

Ia mengatakan, Rohidin merupakan seorang pemimpin sulit dicari di era saat sekarang. Selain pintar dan berwawasan luas, katanya, Rohidin juga memiliki ilmu agama yang kuat.

Hal ini dapat dibuktikan dalam setiap sambutan bahkan yang ia sampaikan selalu menyelipkan pesan-pesan agama yang menyejukkan hati.

“Bapak Rohidin orangnya paham dan mengerti dengan ilmu agama. Saya rasa ini, sesuatu yang langka, memiliki seorang pemimpin yang berwawasan luas namun memiliki ilmu agama yang kuat.

Semoga bapak Rohidin dapat melanjutkan pembangunan di Bengkulu,” jelas Zuryatul yang baru saja terpilih sebagai ketua Al Hidayah Kepahiang, 14/09/2020.

Di samping itu, tambahnya, Gubernur Rohidin juga merupakan tokoh yang selalu mendorong organisasi wanita di bidang keagamaan untuk berkarya dan aktif terjun ke masyarakat.

Ia selalu memberikan motivasi generasi penerus agar selalu rajin dalam menuntut ilmu agar masa depan menjadi cerah.

“Gubernur sangat peduli pada kami, organisasi wanita. Dalam setiap kesempatan, beliau selalu mendorong agar selalu aktif dalam membuat terobosan demi kemajuan masyarakat.

Di samping itu, beliau juga mengingatkan para generasi muda tetap semangat meraih cita-cita, dan harus terus sekolah agar meraih hasil di kehidupan masa mendatang,” terangnya…(**os)