by

Kehadiran HD Disambut Antusias, Warga Simpang Pino Inginkan Perubahan.

Bengkulu Selatan||Brigade88.com – Tidak ada maksud untuk melebih-lebihkan, namun begitulah fakta yang terjadi. Ratusan warga Desa Simpang Pino, Kecamatan Ulu Manna sangat antusias menyambut kehadiran pasangan Bacabup/bacawabup Bengkulu Selatan, H. Hartawan-H – Darmin (HD).

Tidak kurang 150 warga hadir pada pertemuan bertajuk silaturahmi yang digelar Kamis (17/9) malam di Desa Simpang Pino. Bagi masyarakat Simpang Pino, perubahan harus segera dilakukan menuju Bengkulu Selatan jauh lebih hebat. Mereka sangat meyakini, bahwa pasangan Hartawan-Darmin (HD) mampu melakukan perubahan tersebut.

Ramainya warga yang hadir, tak urung membuat pasangan Religius Bermartabat itu semakin yakin akan memenangkan kompetisi Pilkada Bengkulu Selatan yang bakal dilangsungkan 9 Desember 2020 mendatang. Bagaimana pun, banyaknya jumlah peserta menjadi motivasi tersendiri bagi kandidat yang diusung PAN, PKPI, dan didukung PKS ini.

Pada kesempatan tersebut, H. Hartawan menyatakan bahwa dirinya bersama H, Darmin tidak mau berjanji yang muluk-muluk. “Kami tidak mau berjanji muluk-muluk, namun perubahan niscaya harus dilakukan menuju Bengkulu Selatan Religius Bermartabat,” tegas mantan hakim ini.

Karena itu, Hartawan meminta keikhlasan dukungan dari seluruh masyarakat untuk berjuang dalam upaya mewujudkan cita-cita bersama meraih kesejahteraan dan kemakmuran yang berkeadilan.

“Persoalan terbesar yang kita alami belakangan ini adalah ketidakadilan. Hal itulah yang menjadi dasar perjuangan kita,” tegas Hartawan.

 

Sementara itu Bacawabup H. Darmin tak lupa mengucapkan terima kasih atas kedatangan warga masyarakat Simpang Pino.

“Mari kita berjuang demi memastikan keadaan akan jauh lebih baik bersama HD. Perjuangan itu tidaklah ringan, tetapi jika kita bekerja keras, keinginan tersebut akan lebih mudah dicapai,” terang mantan Sekda ini..(**tim)