by

Indarmen Syukur: Gaung Kemenangan Paslon Hartawan-Darmin Mulai Terasa Di Masyarakat

Bengkulu Selatan||Brigade88.com – Pilkada serentak di Kabupaten Bengkulu Selatan tinggal menghitung hari, ada yang menarik selama perjalanan Kampanye Calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Selatan Hartawan-Darmin (HD) Nomor urut 1.

Siapa yang tak kenal dengan Sosok Indarmen Syukur yang sangat fenomenal di jagad dunia maya. Sosok fenomenal dalam dunia maya ini adalah seorang Konsultan dan Kontraktor, disamping beliau juga adalah pemilik salah satu media fenomenal di Provinsi Bengkulu.

Indarmen Syukur salah seorang koordinator media di bidang Humas paslon Hartawan-Darmin (HD) nomor urut 1, beliau menceritakan keunikan selama perjalanan kampanye HD kepada media ini.

Dari awal bergabung di Tim Keluarga Hartawan-Darmin, Indarmen Syukur sangat yakin bahwa H. Hartawan dan H. Darmin akan jadi pemenang di pilkada Bengkulu Selatan.

Secara realita di lapangan paslon HD ini tidak ada celah sedikit pun, bersih dan sangat dekat dengan masyarakat, dalam keseharian pun paslon ini sangat bersahaja, sosok birokrat yang sangat religius dan peduli.dengan kondisi Bengkulu Selatan selama ini, ini sosok Paslon sangat unik dan sulit di dapat, karena H. Hartawan adalah mantan seorang Hakim di Pengadilan agama merangkap sebagai Ustadz dalam kesehariannya.

“InsyaAllah kita akan mendapatkan Bupati yang juga seorang ustadz,” kata indarmen syukur.

Ditambah jargon Religius dan Bermartabat, menambah keyakinan bahwa dengan terpilihnya paslon ini nantinya perubahan yang selama ini di harapkan oleh masyarakat Bengkulu Selatan bisa terwujud dalam bingkai religius dan bermartabat, lanjut Indarmen Syukur.

Dalam perjalanan kampanye selama ini sosok Indarmen Syukur selalu indentik dengan Paslon Hartawan-Darmin (HD) nomor urut 1. Dilihat dari idealisnya Indarmen Syukur adalah seorang pejuang sejati dalam memperjuangkan Hartawan-Darmin untuk menjadi Bupati dan wakil Bupati Bengkulu Selatan ke depan.

Kedekatan Indarmen Syukur dan tim keluarga, tim sukses, tim milenial dan tim relawan lainnya sangat nampak.dalam setiap perjalanan safari politik Hartawan-Darmin (HD).

“Tidak ada yang mustahil di dunia ini kalau Allah berkehendak, saya yakin apabila Allah berkehendak Hartawan-Darmin akan menjadi Bupati ke depan,” tegas Indarmen Syukur.

Selamat berjuang kepada semua para pejuang HD nomor urut 1, semoga dengan kekompakan dan semangat tanpa pamrih, sebuah hasil yang namanya kemenangan akan kita raih pada tanggal 9 Desember 2020 nanti, lanjut Indarmen Syukur.

“Gaung kemenangan sudah terasa sekarang, terlihat antusias dan support masyarakat untuk memilih HD nomor 1 semakin tak terbendung dan insyaAllah Allah meridho’i perjuangan kita untuk menghantarkan H. Hartawan, SH.MH – H. Darmin, SE (HD) duduk disinggah sana Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Selatan,” tutup Indarmen…(**Rike)