by

Hut Kabupaten Lebong, Bupati Lebong Rosjonsyah Berikan Reward Kepada Paskibraka Tahun 2020

Lebong||Brigade88.com – Bupati KABUPATEN Lebong, Dr.H Rosjonsyah, S.IP, M.Si. didampingi kadis paspora Ir, Eddy Ramlan, M.Si menyerahkan reward kepada 10 anggota paskibraka Lebong tahun 2020. Senin ( 07-12-2020 ) bertempat di Aula Sapta pesona Disparpora Lebong, sekitar pukul 09.30 WIB. yang berlokasi. di komplek perkantoran jalur dua Tubei.

Reward yang diserahkan secara simbolis kepada anggota paskibraka yang diwakili oleh Dela Puspita dan Jaka Pratama, reward berupa notebook, piagam, dan fhoto anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang telah sukses menjalankan tugas pelaksanaan Upacara Bendera Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke-75 lalu.

Dalam amanahnya, Rosjonsyah mengatakan pemberian reward berupa notebook merupakan keinginan pihak Pemerintah Kabupaten Lebong dari sejak awal. Dimana pemerintah daerah ingin memberikan sesuatu yang lebih berarti dan bermanfaat kepada 10 anggota Paskibraka.

Ditambahkan oleh Bupati Lebong itu, dimasa kondisi Pandemi Covid-19 ini kegiatan belajar masih ada yang menggunakan system daring. Sehingga notebook dapat dan bisa digunakan buat belajar di rumah. Sementara itu Kepala Dinas Parpora, Eddy Ramlan, M.Si. menjelaskan pemberian reward ini adalah sebagai bentuk penghargaan Pemkab Lebong. ” Reward untuk paskibraka lebong tahun 2020, sesuai dengan keinginan bupati lebong agar diberikan barang yang lebih bermanfaat dalam jangka panjang untuk pendidikan, dari pada hanya jalan-jalan seperti tahun-tahun sebelum nya” ” Akhirnya diputuskan untuk memberikan notebook kepada 10 orang anggota paskibraka lebong tersebut .

Sebagai bentuk penghargaan dari pemda lebong terhadap paskibraka yang telah bertugas mengibarkan bendera merah putih pada 17 Agustus 2020 yg lalu, Bupati Rosjonsyah berharap notebook tersebut dapat digunakan untuk belajar daring sampai mereka selesai kuliah nanti, Semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat dan dapat menjadi penunjang bagi anggota paskibraka dalam mencapai prestasi selanjutnya,” demikian Ir. Eddy Ramlan, M.Si. (**Hrm)