by

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah: Kembali Bagikan Kartu Tanda Pengenal Nelayan Penangkap Benih Bening Lobster

Kaur||Brigade88.com – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah kembali membagikan kartu tanda pengenal kepada para nelayan penangkap benih bening lobster.

Kali ini pembagian dilakukan Gubernur Rohidin kepada para nelayan di Pelabuhan Linau Kabupaten Kaur, 22/09/2020.

Menurut Gubernur Rohidin, hal ini sebagai bentuk perlindungan yang diberikan pemerintah untuk memberikan rasa aman terhadap semua nelayan menangkap bening lopster ketika sedang melaut.

Diketahui Bengkulu yang memiliki potensi laut sangat besar, para nelayan dapat memanfaatkan kekayaan laut ini untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga para nelayan yang ada di sejumlah wilayah di provinsi Bengkulu.

“Saat ini penangkapan lobster sudah dilegalkan dan selayaknya dimanfaatkan oleh para nelayan dengan sebaik mungkin,” kata Gubernur Rohirin.

Tidak hanya itu, Rohidin juga menjelaskan peran pemerintah saat ini adalah memberikan suport yang besar terhadap nelayan yang ada di provinsi Bengkulu.

“Negara hadir di tengah – tengah nelayan kita. Saya selaku kepada daerah memberikan dukungan yang besar kepada para nelayan, sehingga para nelayan bisa tetap produktif dan dapat terus berkembang,” tegas Rohidin…(**os)