by

DPRD GELAR SIDANG PARIPURNA DALAM RANGKA DENGARKAN SAMBUTAN PERDANA BUPATI/WAKIL BUPATI LEBONG

LEBONG||Brigade88.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lebong Provinsi Bengkulu menggelar rapat Paripurna dalam rangka mendengarkan pidato Bupati dan wakil Bupati Terpilih Hasil pelaksanaan pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 09 Desember 2020 lalu.

Rapat paripurna di pimpin langsun ketua DPRD Kabupaten Lebong Carles Ronsen didampingi Wakil Ketua I Wakil Ketua II.

Turut hadir Gubernur Bengkulu Dalam hal ini di wakili oleh Staf Ahli bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Hj. Oalita. SH. MH. Bupati dan Wakil Bupati Lebong.

Anggota beserta jajaran DPRD Lebong Sekretaris Daerah Mustarani Abidin, para asisten, staf ahli bupati , para Camat Se-Kabupaten Lebong, para Kepala Desa, Ketua KPU, Kapolres, kepala instansi pertikal, SKPD, OPD serta para undangan lainya yang Sempat hadir pada Rapat Paripurna, rapat berlangsung di ruangan rapat DPRD lebong Senin siang (01/03/2021).

Mengawali rapat paripurna tersebut, atas nama pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Lebong Provinsi Bengkulu Carlen Ronzen menyampaikan ucapan selamat kepada pasangan Kopli Ansori -Fahrurrozi sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih dalam Pilkada Serentak 9 Desember 2020 Lalu.

“Kami atas nama Piminan dan Anggota, kami men do’akan Bapak Bupati dan Wakil Bupati agar kedepan selalu di berikan Rahmad kekuatan, Kesehatan agar dapat menjalankan amanah dari masyarakat, sehingga dapat mengemban tugas dan amanah ini sebaik mungkin guna memimpin roda pemerintahan terutama di Kabupaten Lebong yang kita sama – sama kita cintai ini,”jelas ketua ranzen.

Disi selain ucapan selamat juga menyampaikan permohonan ma,af atas tidak bisa hadirnya Gubenur Bengkulu Rohidin Mersyah ke Lebong, dalam hal ini di Wakili Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Hj Oslita .SH.MH.

Kemudian dalam sambutan Bupti Lebong Kopli Ansori, Mari kita wujudkan masyrakat Kabupaten Lebong berintegritas, Sejahtera dan bahagia di masa kepemimpinanya kedepan.

Telah kami agendakan di seratus hari kerja, kami akan melakukan pembenahan untuk turun kelapangan guna memantau kinerja OPD serta SKPD Yang ada di Pemkab Lebong dalam pelayanan terhadap warga masyarakat dan secara rincinya akan kita jabarkan dalam dukomen rencana pembangunan jangka menengah dan jangka panjang.

RPJMD Kabupaten Lebong mari kita bahu membahu mengutamakan kepentingan masyarakat dari pada kepentingan pribadi dan juga Bupati Kopli menambahkan bahwa saat ini kami berharap tidak ada balas dendam di masa politik kemaren.

“Di kepemimpinan kami ini mari kita utamakan kebersamaan demi terwujudnya pembangunan di lebong lebih maju. Guna menunjang perekonomian agar masyrakat bahagia sejahtera. Tuutp Bupati..(Har.azis)