by

Diduga Oknum Kepsek SMA di Rejang Lebong Melakukan Asusila

 

Rejang Lebong||Brigade88.com – Dunia pedidikan di Provinsi Bengkulu kembali tercoreng akibat ulah oknum pendidik di salah satu SMA di Kabupaten Rejang Lebong.

Diduga salah seorang Oknum Kepsek di salah satu Sekolah Menengah Atas (SMA) Di Kabupaten Rejang lebong tertangkap tangan dengan istri guru yang bekerja di sekolahnya sendiri.

Menurut informasi yang media ini dapat, sang Oknum inisal (HO) adalah salah seorang Kepala Sekolah SMA di Kabupaten Rejang Lebong, ditemukan sedang berduan di rumah inisial (FA) oleh suami Fa inisial HI.

Masih menurut sumber media ini, suami FA dengan inisial (IH), dari sebelum kejadian memang sudah menaruh curiga dengan istrinya yang menjalin asmara denga Ho, mungkin karena ada detakan bathin IH pulang lebih awal dari kebun, saat pulang itulah ditemukan istrinya lagi bermesraan di rumahnya dengan oknum Ho yang tak lain diduga Bossnya sendiri di sekolah.

Sering kali oknum Ho menanyakan dengan IH saat sekolah berkahir, kemana kita hari ini..?? Dijawab IH ke kebun…nah disaat IH ke kebun inilah momen Ho melancarkan aksinya dengan Fa, ujar sumber yang tak mau disebutkan namanya.

Dengan kejadian ini, maka Ho dan Fa dibawah ke pemerintah setempat dan sepakat musyahwarah damai kedua belah pihak, ternyata perdamaian ini belumlah selesai karena masih menurut sumber kami bahwa suami Fa belum bisa menerima pengkhianatan istrinya.

Sa’at media ini menghubungi oknum Ho melalui pesan whatsapp, Ho mengatakan, bahwah masalahnya sudah selesai dan telah berdamai secara kekeluargaan, dan Memohon agar kejadian ini tidak menjadi konsumsi publik, karena beliau bilang kasihan dengan 3 anaknya, tapi beliau tidak memikirkan sebelum berbuat bagaimana nasib suami dan anak-anak Fa.

Disisi lain Sekretaris Laskar Merah Putih (LMP) Propinsi Bengkulu “Ahwan Toni” megatakan, ini adalah presiden buruk bagi duni pendidikan di Provinsi Bengkulu, guru adalah garda terdepan untuk mendidik generasi muda mendatang, tegas Ahwan Toni.

“Kami minta kepada Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Bengkulu Agar Mencopot Jabatan Saudara Ho, bila perlu diberi sanksi yang lebih tegas,” ucap Ahwan.

Sementara itu sampai berita ini diterbitkan, pihak media ini belum bisa memghubungi suami Fa untuk klarifikasi masalah ini…(**yks)