by

Di Bengkulu Selatan Rohidin Mersyah Berbaur di Acara Pernikahan

Bengkulu Selatan||Brigade88.com – Calon Gubernur Bengkulu Nomor Urut 2 Dr H Rohidin Mersyah berbaur dan menghadiri Acara Pernikahan pada Sabtu (10/10/2020).

Rohidin hadir di dua tempat bebeda yakni di Pernikahan Anita Binti Asmawi Yatul dengan Nupin Bin Kirnawan di Desa Tungkal I dan Jenni dan Yogi di Desa Serang Bulan Kecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan.

Tampak Rohidin berbaur dan disambut antusias dan bahagia hadirin lantaran tak disangka dikunjungi Rohidin yang sebelumnya tidak dijadwalkan datang.

Dalam penuturannya Rohidin mendoakan mempelai agar senantiasa diberi keberkahan, kebahagiaan, rahmat dari Allah SWT serta dikaruniai keturunan yang soleh soleha.

Rohidin juga berbagi kunci kebahagiaan kepada yakni untuk senatiasa patuh pada perintah agama, senantiasa berdoa dan berusaha, berbakti pada orang tua.


“Selamat berbahagia kepada kedua mempelai, kami doakan selalu bahagia serta senantiasa dicurahkan kebahagiaan, keberkahan, serta dikaruniai keturunan yang soleh solehah,” ujarnya.

Rohidin juga menyampaikan kunci kebahagiaan lewat sebuah pantun yang disambut meriah dari masyarakat

Bengkulu ini dikenal dengan Bumi Rafflesia,
Ada sembilan Kabupaten satu Kota
Kalau Penganti Bahagia
Kuncinya sangat sederhana
1. Patuhi Perintah Agama
2. Senantiasa Berdoa dan Berusaha
3. Berbakti dengan Orang Tua..(**rike)